Home » » 5 Cara Jitu Di Terima Google Addsense

5 Cara Jitu Di Terima Google Addsense

Posted by UpGoo.com on Jumat, 07 Oktober 2016

loading...

5 Cara Jitu Di Terima Gogle Addsense- Apa itu Google Adsense? Mungkin ini pertanyaan sebagian orang yang belum mengenal dengan bisnis internet. Google Adsense merupakan cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet hanya dengan modal sebuah blog atau situs.
 Google Adsense merupakan cara yang paling banyak di gemari oleh para bloger saat ini, dengan blog yang telah di approv oleh google dan memiliki trafik yang tinggi maka blog anda pun akan menjadi tambang uang yang terus mengalir. Tidak perlu terburu-buru mendaftarkan diri ke AdSense, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu syarat-syarat yang dibuat oleh AdSense.
Syarat paling utama yaitu Anda harus memiliki sebuah website, umur Anda sebagai pemilik website tersebut juga sudah harus diatas 18 tahun, jika tidak tentu Anda harus menggunakan nama orang tua atau wali yang memberi Anda izin untuk melakukannya.
Pastikan website Anda memiliki konten yang berkualitas, tidak copy paste dan memiliki desain yang bagus (yang simpel namun enak dilihat, jangan terlalu banyak konten agar tidak berat ketika dibuka). Selain itu sebaiknya website sudah berusia diatas 3 bulan dan diupdate secara berkala dengan konten-konten yang berkualitas. Untuk jumlah postingan Google sendiri tidak memberi batasan minimum, namun saran kami setidaknya website Anda sudah memiliki 20-40 postingan, atur pagination agar menampilkan 5 postingan disetiap halaman agar terlihat banyak. Jika selama 3 bulan Anda menulis 1 artikel setiap harinya di website Anda, mestinya Anda sudah memiliki 90 tulisan, dan itu tentu akan sangat baik dimata Google. 

Berikut beberapa cara agar blog anda di terima oleh gogle:

1. Pilihlah topik yang ramai dan anda kuasai

 Tentukan dulu topik website yang sesuai dengan minat Anda. Carilah topik yang ramai (sering dicari orang) namun yang paling Anda kuasai. Jika Anda suka otomotif maka ada baiknya membuat website dengan topik otomotif, jangan sepakbola, atau kesehatan. Karena untuk jangka panjang website dengan topik yang paling Anda kuasai akan lebih mudah untuk Anda kelola karena sesuai dengan minat Anda. Jika tidak sesuai minat maka akan sangat berat sekali dalam mengelolanya. Capek sendiri..
2. Perbanyak jumlah konten

Perbanyaklah jumlah konten berkualitas anda, jika jumlah artikel dalam blog anda banyak dan di update setiap hari tentu memiliki banyak kemungkinan untuk lebih banyak dikunjungi oleh orang-orang. Jika Anda rutin mengupdate website setidaknya 2 kali dalam satu hari, maka dalam waktu 3 bulan Anda sudah memiliki (2artikel x 30hari x 3bulan = 180) artikel. Dan ini tentu sudah cukup untuk modal awal mendaftar ke Google Adsense. Sekali lagi, jangan buru-buru mendaftar tapi bangun dulu website Anda dengan sebaik mungkin


3. Hindari copy paste dan buat konten yang berkualitas 
Konten yang berkualitas itu faktor penandanya ada banyak, namun untuk lebih mudahnya buat konten yang tidakcopy & paste dari website lain, konten yang bisa menyelesaikan masalah banyak orang, konten yang penulisannya rapih dan dengan tata bahasa yang baik, menggunakan gambar, video maupun tabel sebagai pelengkap, konten yang sering dicari orang, konten yang isinya lebih baik dibanding dengan artikel sejenis yang ada di website lain, tidak terlalu pendek.
4. Bangun website sebaik mungkin
Bangun website Anda sebaik mungkin sebelum mendaftar ke Google Adsense. Logikanya adalah mana ada orang yang mau bekerja sama dengan website yang masih sepi pengunjung. Walaupun bisa pendapatannya pun akan sangat kecil sekali.
5Buat halaman-halaman penting
Sebuah website yang baik bisa ditandai dengan adanya aturan main yang jelas di website tersebut, aturan main disini adalah antara website tersebut dan pihak luar, salah satunya dengan pengunjung. Aturan-aturan tersebut biasanya tercantum dalam beberapa halaman penting yang berisi kebijakan-kebijakan, aturan, permintaan izin dan lainnya. Jadi perlu untuk memiliki halaman about usdisclaimerterm of servicesprivacy and policy serta contact us.
Pastikan website Anda memiliki halaman-halaman tersebut, agar website Anda bisa dipertangung jawabkan, selain itu ada perlindungan bagi pengunjung serta orang lain sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. Google juga memperhatikan hal tersebut karena mereka tentu saja tidak ingin bekerja sama dengan website-website yang tidak bertanggung jawab.
Itulah sedikit tips yang dapat anda lakukan agar di terima oleh gogle adsense, semoga sukses dan menghasilkan banyak uang :):)

Thanks for reading & sharing UpGoo.com

loading...
Previous
« Prev Post

0 komentar:

Posting Komentar

Artikel Populer